Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Lautan Air Indonesia

PT Lautan Air Indonesia (LAI) adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri air. Perusahaan ini merupakan langkah baru dalam industri air di Indonesia di tengah tantangan global terkait sumber daya air.

PT Lautan Air Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan PT Lautan Luas Tbk (LTLS). PT Lautan Luas Tbk adalah perusahaan multinasional yang memproduksi bahan kimia dan bermarkas di  Jakarta. Perusahaan ini telah melayani pelanggannya selama lebih dari tujuh puluh tahun dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi.

PT Lautan Air Indonesia menawarkan kesempatan berkarier bagi para lulusan baru maupun para profesional berpengalaman. Kami telah memperkerjakan karyawan ahli dari berbagai bidang yang fokus mengembangkan perusahaan menuju masa depan yang lebih baik.

Lowongan Kerja PT Lautan Air Indonesia
Lowongan Kerja PT Lautan Air Indonesia

Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama PT Lautan Air Indonesia.

Lokasi: Seluruh Indonesia


membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini:

Operator Mekanik Civil

Syarat/Kualifikasi:

  • SMK/D3 Civil
  • Penempatan di Kab. Tangerang

Bagi sobat ruang sipil yang berminat, silakan mengirimkan CV ke email berikut:

nauval.ilyas@lautanairindonesia.com | Dengan format subject “Posisi yang dilamar_Penempatan” contoh “Sales Export_Jakarta

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Lautan Air Indonesia"