Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Rahardjo Bangun Perkasa

Kami memulai karir di bidang produksi furniture dan interior pada tahun 2017 yang kemudian berkembang di bidang konstruksi pada tahun 2019 untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami. Rahardjo Bangun Perkasa saat ini terpusat di kota Semarang dan telah menyelesaikan beberapa proyek yang tersebar di beberapa lokasi di Jawa Tengah dan Yogyakarta, serta Jakarta.

Jasa konstruksi Rahardjo Bangun Perkasa meliputi pembangunan bangunan dan pekerjaan renovasi bangunan. Bidang pekerjaan furniture Rahardjo Bangun Perkasa meliputi pembuatan almari, kitchen set, dan perlengkapan furniture rumah tangga lainnya. Selain itu, kami juga melayani pekerjaan furniture untuk cafe, kantor, dan lain sebagainya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Rahardjo Bangun Perkasa juga berkolaborasi dengan Timoti Raharja Architecture dalam pekerjaan Design Interior dan Landscape Taman.

Lowongan Kerja PT Rahardjo Bangun Perkasa
Lowongan Kerja PT Rahardjo Bangun Perkasa

Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama PT Rahardjo Bangun Perkasa.

Lokasi: Batang, Jawa Tengah


membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini:

Drafter Civil

Syarat/Kualifikasi:

  • Laki-laki, usia maks. 35 tahun
  • Memiliki SIM A dan C
  • Pendidikan min. SMK/D3/S1 Sipil
  • Berpengalaman min. 1-2 tahun di bidangnya
  • Mampu mengoperasikan AutoCAD 2D, 3D, SAP2000, SketchUp
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Memiliki metode pelaksanaan pekerjaan untuk setiap pekerjaan
  • Dapat bekerja di bawah tekanan dan cepat tanggap serta teliti dan bertanggung jawab

Bagi sobat ruang sipil yang berminat, silakan mendaftarkan diri dengan mengirim berkas lamaran dan CV melalui email ke: apply.rbp@gmail.com dan format Subject: apply_nama_posisi

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Rahardjo Bangun Perkasa"