Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Adhi Commuter Properti Tbk

Berawal dari dari upaya turut memberikan salah satu solusi masalah kemacetan di DKI, PT Adhi Karya (Persero) Tbk. (ADHI) mendapat penugasan untuk membangun LRT. Mengkreasikan peluang yang ada dari penyediaan fasilitas pendukung yang terintegrasi transportasi publik, ADHI mengembangkan Kawasan berbasis transportasi, melalui anak perusahaan PT Adhi Commuter Properti (ACP).

Berawal dari pembentukan Departemen Transit OrientedDevelopment (TOD) & Hotel di Mei 2016, dan selanjutnya dipercaya menjadi anak usaha di Juli 2018. ACP berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan dalam menyediakan kawasan hunian dan support facilities di area sekitar transportasi publik, dengan daya saing kuat dan bermutu tinggi, sehingga meningkatkan nilai perusahaan dan kepercayaan masyarakat.

Lowongan Kerja PT Adhi Commuter Properti Tbk
Lowongan Kerja PT Adhi Commuter Properti Tbk

Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama PT Adhi Commuter Properti Tbk.

Lokasi: Seluruh Indonesia


membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini:

Project Control

Syarat/Kualifikasi:

  • Education Min. Bachelor’s Degree in Civil Engineering or Equivalent;
  • At least 3 years of professional experience in Developer or Property Business;
  • Ability to possess: Communication skill, Presentation skill, and Data Analytical skills.
  • Required Skill(s): Project Management, Cost Controlling, Performance Management Projects, Data Reporting, and Engineering.

Bagi sobat ruang sipil yang berminat, silakan mendaftarkan diri melalui:

Klik di sini untuk melamar kerja sebagai Project Control ke PT Adhi Commuter Properti Tbk

Pada kesempatan ini kami menegaskan bahwa: ADCP tidak pernah memungut biaya apapun dari pelamar atau menunjuk agen perjalanan manapun dalam proses seleksi Karyawan Pelamar yang sedang menjalani proses seleksi dan lolos ke tahap berikutnya akan tetap dihubungi serta diundang secara resmi oleh ADCP melalui email ataupun telepon.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Adhi Commuter Properti Tbk"