Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja CV Attaraya Jaya Perkasa

CV Attaraya Jaya Perkasa berdiri sejak 22 Mei 2014 di Madiun, Jawa Timur, berdasarkan Akter Pendirian Notaris No. AHU-0090.A.H.02.01 Tahun 2010 yang diterbitkan oleh Notaris Harsi Retna Utami, SH., Mkn. Sejak tahun pendiriannya CV Attaraya Jaya Perkasa mengerjakan beberapa bangunan gedung bertingkat pekerjaan yang meliputi: hotel, sekolah, kampus (universitas), kantor-kantor, mall, perumahan, pabrik dan lain sebagainya dengan bidang pekerjaan termasuk pondasi, struktur, arsitektur dengan System Formwork Specialist.

CV Attaraya Jaya Perkasa adalah perusahaan yang bergerak di bidang General Contractor, Formwork (Bekisting) Manufacture and Specialist. Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang prima dan mendistribusikan produk yang berkualitas. Dengan motto “Customer Satisfaction Company”, kami memiliki visi untuk menjadi perusahaan General Contractor, Formwork (Bekisting) Manufacturing and Formwork (Bekisting) Specialist No. 1 di Indonesia.

CV Attaraya Jaya Perkasa berupaya untuk mewujudkan visi dan misi guna menjaga kesinambungan, kemitraan dengan semua pelanggan kami dan memberikan semua permintaan serta kebutuhan pelanggan kami sesuai dengan apa yang bisa kami tawarkan kepada pelanggan dengan menjaga mutu produk tetap optimal.

Lowongan Kerja CV Attaraya Jaya Perkasa
Lowongan Kerja CV Attaraya Jaya Perkasa

Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2024. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama CV Attaraya Jaya Perkasa.

Lokasi: Madiun


membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini:

Engineer

Syarat/Kualifikasi:

  • Laki-laki usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan min. D3 Teknik Sipil
  • Berpengalaman sebagai Engineer Konstruksi lebih diutamakan
  • Menguasai program AutoCAD dan Ms. Office

Bagi sobat ruang sipil yang berminat, silakan mendaftarkan diri melalui:

Klik di sini untuk melamar kerja sebagai Engineer ke CV Attaraya Jaya Perkasa

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja CV Attaraya Jaya Perkasa"