Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Alkantara Jaya Konstruksi

PT Alkantara Jaya Konstruksi berdiri pada tanggal 29 Januari 2018 berdasarkan akta pendirian perusahaan dengan Akta Notaris Nomor 03 Dengan Notaris Lenny Herina Ong, SH. Selaras dengan program pembangunan pemerintah, PT Alkantara Jaya Konstruksi bertekad berperan aktif di dalam melaksanakannya, dengan berlandaskan kepercayaan akan kemampuan diri secara professional dan bertanggung jawab. PT Alkantara Jaya Konstruksi merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi.

PT Alkantara Jaya Konstruksi selalu mengembangkan pola hubungan kerja sama jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang dengan owner, rekan dan mitra kerja. Permasalahan yang timbul dalam setiap jenis pekerjaan selalu berbeda, maka pola-pola management yang fleksibel merupakan pilihan utama dari PT Alkantara Jaya Konstruksi untuk digunakan dalam berbagai model proyek. Kepercayaan yang diberikan kepada kami adalah suatu kehormatan yang akan dijaga serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya guna mendapatkan sebuah hasil yang memuaskan kedua belah pihak.

Lowongan Kerja PT Alkantara Jaya Konstruksi
Lowongan Kerja PT Alkantara Jaya Konstruksi

Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2024. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama PT Alkantara Jaya Konstruksi.

Lokasi: Surabaya, Sidoarjo, Gresik


membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini:

Estimator

Syarat/Kualifikasi:

  • Wanita maks. 27 tahun
  • Pengalaman min. 2 tahun
  • Wajib domisili Sidoarjo
  • Pendidikan min. D3/S1 Teknik Sipil/Arsitektur
  • Jujur dan bertanggung jawab

Bagi sobat ruang sipil yang berminat, silakan mendaftarkan diri melalui:

Klik di sini untuk melamar kerja sebagai Estimator ke PT Alkantara Jaya Konstruksi

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Alkantara Jaya Konstruksi"