Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Binabusana Internusa (Triputra Group)

Lowongan Kerja PT Binabusana Internusa (Triputra Group) - Binabusana Internusa Group (BBI Group) dibentuk pada tahun 1989 dan setelah itu mulai meng-ekspor seragam rumah sakit untuk pasar Jepang. Selanjutnya, grup ini juga melahirkan beberapa merk untuk dijual secara ritel.

PT Binabusana Internusa: Pabrik ini dibangun pada tahun … yang berfungsi sebagai pusat produksi seragam fungsional. Beberapa klien kami sudah bekerjasama bersama selama beberapa dekade. Di dalamnya, kami melakukan prosedur QC untuk seragam rumah sakit dan mesin seam sealing anti air yang akan dipakai dalam lingkungan yang keras, misalkan dalam profesi pemadam kebakaran dan pekerja di kilang minyak.

Lowongan Kerja PT Binabusana Internusa (Triputra Group)
Lowongan Kerja PT Binabusana Internusa (Triputra Group)

PT Apparel One Indonesia: Unit ini dibangun pada tahun 2011 dan sekarang terdiri dari dua pabrik besar untuk mensuplai klien sportwear global. Kami punya kendali penuh seluruh proses mulai dari pembuatan pola secara CAD, mesin potong dan jahit otomatis, printing, hanger system, prosedur QC yang ketat dan social compliance, karena kami sangat peduli terhadap kualitas dan sustainabilitas.

BINABUSANA MANAGEMENT TRAINEE

Binabusana Management Trainee provides room for growth to the Young Talent as Future Leader with Living Vales, Leadership Competency, & GRIT Mentality.

Lowongan Kerja PT Binabusana Internusa (Triputra Group): Apply Now

General Requirements:

  1. Bachelor Degree from Mechanical Engineering, Industrial Engineering, Textile Engineering, Metallurgical Engineering, Environmental Engineering, Civil Engineering, Chemical Engineering, Management, Electrical Engineering, Accounting
  2. GPA min 3.00
  3. Fresh Graduated are encouraged to apply
  4. Active Organization, Strong Leadership, Analytical Thinking
  5. Placement in Semarang

BBI GROUP is a subsidiary of Triputra Group who engaged in apparel manufacturing and fashion retail business. Currently BBI Group has build its presence in Jakarta and Semarang.

PERHATIAN : BBI GROUP TIDAK MEMUNGUT BIAYA APAPUN DALAM PROSES SELEKSI & REKRUTMEN !!

Bila ada oknum yang mengatasnamakan Tim Rekrutmen BBI Group yang melakukan pemungutan biaya seleksi dan menjanjikan sesuatu hal, silakan LAPORKAN ke kami dengan menunjukkan bukti yang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

  • CP Rekrutmen : 085803129984 (WA)
  • Facebook : BinaBusana Rekrutment

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Binabusana Internusa (Triputra Group)"