Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Virama Karya (Persero)

PT Virama Karya (Persero) - Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama PT Virama Karya (Persero).

Lowongan Kerja PT Virama Karya (Persero)
Lowongan Kerja PT Virama Karya (Persero)

Lokasi: Riau 

membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini: 

Project/Construction Coordinator

Kualifikasi:

  • S1 Teknik Sipil, Mesin / Mekanikal, Elektro, Instrumen, Industri dengan pengalaman kerja 10 tahun di bidang perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan konstruksi dengan minimum 8 tahun diantaranya sebagai Lead/Superintendent Construction di proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
  • D3 Teknik Sipil, Mesin / Mekanikal, Elektro, Instrumen, Industri dengan pengalaman kerja 12 tahun di bidang perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan konstruksi dengan minimum 8 tahun diantaranya sebagai Lead/Superintendent Construction di proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
  • SMA/STM Teknik Sipil, Mesin / Mekanikal, Elektro, Instrumen, Industri dengan pengalaman kerja 22 tahun di bidang perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan konstruksi dengan minimum 15 tahun diantaranya sebagai Lead/Superintendent Construction di proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
  • Penempatan Kerja: Wilayah Pekanbaru, Riau (Local Hire)


QA/QC Coordinator (Kode: QAQC_VK)

Kualifikasi:

  • S1 Teknik Sipil, Mesin, Elektro, Kimia, Industri dengan pengalaman kerja 12 tahun di bidang perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan konstruksi dengan minimum 8 tahun diantaranya sebagai QA/QC Superintendent atau Lead di proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
  • D3 Teknik Sipil, Mesin, Elektro, Kimia, Industri dengan pengalaman kerja 16 tahun di bidang perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan konstruksi dengan minimum 8 tahun diantaranya sebagai QA/QC Superintendent atau Lead di proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
  • Penempatan Kerja: Wilayah Pekanbaru, Riau (Local Hire)


Bagi sobat ruang sipil yang berminat, silakan mendaftarkan diri melalui:

Email: recruitment@pss-viramakarya.co.id 

Subject: Kode posisi yang dilamar

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Virama Karya (Persero)"