Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Golden Great Borneo

Lowongan Kerja PT Golden Great Borneo - Pada postingan ini, ruang sipil akan membagikan lowongan kerja untuk posisi Foreman Mining (OB/Coal) dari PT GBB untuk penempatan di Lahat. Adapun detail dari lowongan ini, bisa kalian cek selengkapnya di bawah.

Profil PT Golden Great Borneo
PT Golden Great Borneo (PT. GGB) adalah perusahaan swasta nasional yang didirikan di Jakarta pada tahun 2007 bergerak dalam bisnis pertambangan batubara dan mineral. Pada tahun 2010 PT. GGB memulai kegiatan penambangan batubara dengan lokasi tambang berada di desa Prabumenang, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat -Propinsi Sumatera Selatan dengan hak konsesi seluas 1.913 Ha yang kemudian dibagi menjadi 3 (tiga) blok penambangan yaitu Blok Zebra, Blok Kijangdan Blok Utara. Pada saat ini fokus penambangan masih dilakukan pada Blok Zebra sementara 2 blok lainnya masih dalam tahap evaluasi dan pengembangan.

PT. GGB memiliki strategi untuk memperkuat fundamental perusahaan dengan memaksimalkan semua sumber daya yang dimiliki, agar dapat bertahan dan tetap unggul dalam persaingan. Perusahaan terus berfokus pada penerapan tata kelola tambang dan tata kelola perusahaan yang baik dan didukung oleh struktur biaya yang efisien, sumber daya manusia yang kompeten serta sistem kerja yang lebih baik sesuai dengan Visi dan Misi perusahaan.
Lowongan Kerja PT Golden Great Borneo
Lowongan Kerja PT Golden Great Borneo.
Dibutuhkan Foreman Mining (OB/Coal)
Syarat

  • Pendidikan minimal SMA/ SMK /D3 Teknik Pertambangan / Sipil
  • Pengalaman minimal 3-4 tahun di perusahaan pertambangan batubara
  • Memiliki sertifikat (POP), lebih diutamakan
  • Sangat diutamakan mempunyai pengalaman di tambang batubara Cooking Coal / Kalori tinggi
  • Memiliki pengetahuan mengenai operasional tambang, operasional alat berat dan pengetahuan keselamatan & kesehatan kerja dan lingkungan (K3LH)
  • Penempatan: site Lahat

Kirim Profile/CV lengkap anda ke: muhammadreza@ggbcoal.com

Follow Blog Ruang Sipil untuk mendapatkan info Lowongan Kerja Terbaru: Follow.

Posting Lowongan kerja perusahaan anda secara gratis di Ruang Sipil: Kirim Lowongan Kerja.

Jobseeker cerdas anti rekrutmen palsu, abaikan panggilan tes yang meminta biaya apapun.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Golden Great Borneo"