Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja MRT Jakarta

Lowongan Kerja Perusahaan Konsultan MRT Jakarta - Saat ini Perusahaan Konsultan MRT Jakarta sedang mencari Civil Engineer berpengalaman min. 10 tahun. Adapun info ini ruang sipil dapatkan dari platform Linkedin. Untuk detail selengkapnya, langsung saja cek infonya di bawah.

PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) berdiri pada tanggal 17 Juni 2008, berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas dengan mayoritas saham dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (struktur kepemilikan: Pemprov DKI Jakarta 99.98%, PD Pasar Jaya 0.02%)​. PT MRT Jakarta memiliki ruang lingkup kegiatan di antaranya untuk pengusahaan dan pembangunan prasarana dan sarana MRT, pengoperasian dan perawatan (operation and maintenance/O&M) prasarana dan sarana MRT, serta pengembangan dan pengelolaan properti/bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya, serta Depo dan kawasan sekitarnya.

Dasar hukum pembentukan PT MRT Jakarta adalah Peraturan Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 3 Tahun 2008 Tentang Pembentukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perseroan Terbatas (PT) MRT Jakarta (sebagaimana diubah dengan Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2013 Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2008 Tentang Pembentukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perseroan Terbatas (PT) MRT Jakarta) dan Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2008 Tentang Penyertaan Modal Daerah Pada Perseroan Terbatas (PT) MRT Jakarta (sebagaimana diubah dengan Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2013 Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2008 Tentang Penyertaan Modal Daerah Pada Perseroan Terbatas (PT) MRT Jakarta).
Lowongan Kerja MRT Jakarta
Lowongan Kerja MRT Jakarta.
Perusahaan konsultan perencana MRT Jakarta membutuhkan:

Civil Engineer
  • Experience min. 10 tahun
  • Diutamakan S2
  • Penempatan Jakarta Pusat

Hubungi
  • Timmy Sihombing
  • 081321301925
  • timmy.sihombing@gmail.com

Follow Blog Ruang Sipil untuk mendapatkan info Lowongan Kerja Terbaru: Follow.

Posting Lowongan kerja perusahaan anda secara gratis di Ruang Sipil: Kirim Lowongan Kerja.

Jobseeker cerdas anti rekrutmen palsu, abaikan panggilan tes yang meminta biaya apapun.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja MRT Jakarta"