Yuk Kunjungi Museum Jakarta yang Bersejarah

Dunia seni sekarang ini sudah mulai dikenali oleh para masyarakat luas, terutama pada kalangan milenial. Sehingga hal ini menjadikan diri seseorang banyak mengunjungi museum instagramable di Jakarta. Saat ini banyak sekali museum di Jakarta yang menjadi tren bagi kalangan anak muda untuk diabadikan dan dipamerkan ke Instagram.

Museum Instagramable Jakarta
Museum Macan. (via: time.com)
Berikut ini daftar museum menarik dan instagramable di Jakarta, diantaranya:

1. New museum
Museum ini memiliki galeri lebih dari 2.500 Karya dan hal ini menjadikan museum ini sudah menerima penghargaan berupa The Best Gallery Of The Year Di tahun 2010. Ada banyak sekali karya-karya seniman yang tersimpan di dalam Museum ini. Meskipun museum ini tergolong sudah sangat sepuh di Indonesia, akan tetapi karya kontemporernya masih sangat terlihat.

2. Museum macan
Banyak kalangan anak muda yang datang ke museum Macan untuk menyaksikan kerlap-kerlip keindahan lampu serta spotnya yang sangat menarik untuk diabadikan dengan foto. Lokasi museum ini berada di kawasan Kebon Jeruk, di Jakarta Barat. Namun sayangnya karena banyaknya pengunjung, maka untuk proses berfoto akan dibatasi selama 45 detik saja.

3. Museum Nasional
Museum Nasional ini berada di tengah kota Jakarta dan lokasinya berdekatan pada Monas atau Monumen Nasional. Keindahan yang ditawarkan oleh Museum Nasional ini terlihat pada bagian arsitekturnya dan di dalamnya terdapat berbagai macam benda peninggalan sejarah Indonesia yang disertai dengan informasi lengkap. Selain dijadikan sebagai tempat pameran museum juga menjadi langganan study tour bagi para pelajar.

4. Haluu World
Sesuai namanya, Haluu dalam bahasa Finlandia yang berart keinginan adalah suttu tempat yang diimpikan oleh kebanyakan kaum hawa. Tempat yang begitu instagramable ini merepresntasikan tempat-tempat yang didambakan oleh wanita. Wajib bawa kamera kalo kesini dan update foto untuk semakin melengkapi ig feed kamu.

5. House of Sweets
Dari namanya kita tahu bahwa tempat ini bertemakan makanan manis. Untuk kamu yang manis-manis wajib banget datang ke tempat ini. Ada sekitar 20 ruangan foto yang bisa kamu abadiikan. Langusng edit foto mu dan segera upload ya. Dari sumber yang didapat House of Sweet bukanlah tempat permanen melainkan selalu berpindah dan saat ini tutup sementara. Namun, tempat ini kemungkinan akan buka di kota-kota lainnya.

Menyaksikan beberapa museum instagramable yang ada di Jakarta tidak harus datang secara langsung ke sana. Karena Anda bisa menyaksikannya melalui beberapa channel YouTube yang ada.

Pada saat Anda ingin mengakses melalui YouTube, tentunya membutuhkan jaringan internet dan paket kuota supaya lebih menghemat paket kuota dan pulsa hemat. Silahkan menggunakan Smartfren karena Smartfren menyediakan pemilihan kuota data yang sangat lengkap. Sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Segera pilih kuota terbaik dan hemat dari Smartfren. Kunjungi Smartfren.com untuk pilihan kuota murah terbaik untuk Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yuk Kunjungi Museum Jakarta yang Bersejarah"

Post a comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Silahkan memberi Komentar, Kritik, dan Saran terkait postingan.
Jangan lupa dibagikan jika postingan ini bermanfaat.

Catatan:
1. Komentar dimoderasi dan tidak semuanya dipublikasi.
2. Komentar yang tidak relevan dan/atau terdapat link tidak akan dipublikasikan.
3. Centang kotak Notify me untuk mendapatkan notifikasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel