Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Keandra City View Jatinangor

PT Tulus Asih merupakan perusahaan yang bergerak dalam developer property atau pengembang perumahan. Berdiri sejak tahun 2002, proyek pertama PT Tulus Asih yang dibangun ialah Puri Sartika. Setelah sukses dengan Puri Sartika, tahun 2003 PT Tulus Asih melanjutkan proyek property Puri Marikangen, dan Pramuka Regency di tahun 2006.

Hingga kini Tulus Asih Group sukses mengembangkan berbagai proyek properti di daerah Kabupaten Cirebon, Indramayu, Kuningan Kota Cirebon, hingga Bali. PT Tulus Asih atau dikenal sebagai Tulus Asih Group kini menjadi developer property terbesar sewilayah III Cirebon.

Mulai tahun 2017 hingga kini, Tulus Asih Group mengembangkan sayapnya dengan merambah bisnis di dunia ritel, entertain dan travel. Tak sampai di situ, dengan didukung oleh SDM unggul yang berpengalaman, kami senantiasa memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan dan kepuasan masyarakat.

Lowongan Kerja Keandra City View Jatinangor
Lowongan Kerja Keandra City View Jatinangor

Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2024. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama Keandra City View Jatinangor.

Lokasi: Bandung


membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini:

Site Engineer

Syarat/Kualifikasi:

  • Pendidikan min. S1 Teknik Sipil
  • Pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama (berpengalaman di perumahan lebih disukai)
  • Memahami progres bangunan dan proses opname lapangan
  • Dapat bekerja sama dalam tim
  • Bersedia untuk penempatan Jatinangor

Bagi sobat ruang sipil yang berminat, silakan mendaftarkan diri dengan mengirim berkas lamaran dan CV (serta Portofolio jika ada) ke: 

Email: recruitment@tulusasihgroup.com

Subjek: Posisi_Nama

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Keandra City View Jatinangor"