Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Teladan Prima Agro

PT Teladan Prima Agro bersama dengan entitas anak usaha (selanjutnya disebut dengan "Teladan Prima Agro" atau "TPA"), atau yang dikenal sebagai Teladan Prima Group, adalah perusahaan agribisnis yang bergerak dibidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit. TPA memulai operasi perkebunan perusahaan pada tahun 2004 dan terletak secara strategis di Provinsi Kalimantan Timur, dimulai dari Kabupaten Berau dan berkembang ke Kabupaten Kutai Timur, Kabupaten Paser, hingga Kabupaten Kutai Kartanegara.

Keberadaan TPA memberikan dampak bagi kesejahteraan masyarakat khususnya di Provinsi Kalimantan Timur dan pertumbuhan perekonomian Republik Indonesia. Komitmen TPA untuk membangun perekonomian daerah terlihat dari terbukanya kesempatan kerja, pemberdayaan masyarakat lokal, perbaikan infrastruktur, dan pendistribusian listrik.

TPA berkomitmen untuk menjadi perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berkelanjutan, mendukung pelestarian lingkungan yang bersinergi dengan alam dan keanekaragaman hayati, menerapkan praktik pembukaan lahan tanpa bakar dan pemanfaatan limbah, serta mengelola kawasan konservasi dan menjadi pionir penyelamatan orangutan di industri kelapa sawit.

Lowongan Kerja PT Teladan Prima Agro
Lowongan Kerja PT Teladan Prima Agro

Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2024. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama PT Teladan Prima Agro.

Lokasi: Jakarta


membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini:

Infrastructure Assistant

Deskripsi Pekerjaan:

  • Coordinate activities in the road infrastructure program which includes the creation, maintenance, and improvement of road carrying capacity.
  • Supervise activities in the road infrastructure program in accordance with the company’s established standard operating procedures.
  • Compile road infrastructure program performance reports.
  • Implement road infrastructure development program activities in accordance with the company’s established operational standards by managing and regulating the allocation of heavy equipment and transportation units.

Syarat/Kualifikasi:

  • A Bachelor’s Degree in Civil Engineering is preferred.
  • Minimum 3 (three) years of experience in a similar role in Palm Oil Company.
  • Communicative, collaborative & proactive.

Bagi sobat ruang sipil yang berminat, silakan mendaftarkan diri dengan mengirim berkas lamaran dan CV (serta Portofolio jika ada) melalui email ke:

Email: recruitment@teladanprima.com | Subject: Name – Posisi

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Teladan Prima Agro"