Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Rancang Bangun Sedaya

Rancang Bangun Kreasi (RBK) merupakan brand yang diusung oleh PT Rancang Bangun Sedaya yang didirikan pada tahun 2021. RBK adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa perencanaan, konstruksi dan jasa interior properti yang memiliki tenaga professional di bidangnya. RBK memiliki komitmen dalam menghadirkan citra bangunan berkualitas, modern dan bernilai tinggi di Indonesia.

Dengan pengalaman di bidang properti sejak tahun 2007 dan membentuk PT Anugerah Pratama Realty yang berdiri pada tahun 2014 yang memiliki komitmen yaitu perusahaan yang bergerak pada pembangunan perumahan Real Estate (Developer Perumahan) dengan mengedepankan kualitas, keterjangkauan bagi konsumen serta menghadirkan perumahan yang strategis, berkualitas, serta modern, dimana keterjangkauan menjadi keunggulan tersendiri dalam setiap proyek pengembangan perumahan kami.

Lowongan Kerja PT Rancang Bangun Sedaya
Lowongan Kerja PT Rancang Bangun Sedaya

Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2024. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama PT Rancang Bangun Sedaya.

Lokasi: Bogor


membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini:

Senior Estimator

Syarat/Kualifikasi:

Lowongan Kerja PT Rancang Bangun Sedaya
Lowongan Kerja PT Rancang Bangun Sedaya

Bagi sobat ruang sipil yang berminat, silakan mendaftarkan diri melalui:

Klik di sini untuk melamar kerja sebagai Senior Estimator ke Rancang Bangun Kreasi

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Rancang Bangun Sedaya"