Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT BISI International Tbk (BISI)

PT BISI International Tbk (BISI) merupakan produsen benih hibrida terbesar di Indonesia yang didirikan oleh Charoen Pokphand Group pada tahun 1983. Dengan demikian, BISI sudah lebih dari 37 tahun berpengalaman sebagai produsen benih hibrida jagung, padi, dan hortikultura (sayuran, buah-buahan, dan bunga). Selain itu, melalui anak usahanya, yaitu PT Multi Sarana Indotani (MSI), BISI juga menjadi salah satu formulator pestisida dan pupuk terkemuka di Indonesia.

Perusahaan memiliki pabrik pengolahan benih di Plosoklaten dan Pare Kabupaten Kediri. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam benih pertanian. Selain itu, perusahaan juga melakukan kegiatan usaha sebagai berikut:

Menjalankan usaha dalam bidang perdagangan pada umumnya, termasuk ekspor, impor, grosir, pemasok dan distributor/agen dan/atau pengecer dari segala macam barang yang dapat diperdagangkan, baik atas penjualan langsung maupun melalui pihak ketiga dengan cara komisi. Menjalankan usaha dalam bidang industri pada umumnya, diantara-nya industri pakan ternak dan peternakan. Menjalankan usaha dalam bidang pertanian, termasuk di dalam-nya usaha pembibitan dan pembenihan tanaman pangan dan tanaman lainnya pada umumnya, perkebunan dan peternakan. Menjalankan usaha dalam bidang pengangkutan di darat pada umumnya, ekspedisi dan pergudangan untuk menunjang usaha perdagangan tersebut. Menjadi agen dari perusahaan lain baik dalam maupun luar negeri. Menjalankan usaha dalam bidang jasa, kecuali jasa di bidang hukum dan pajak.

Lowongan Kerja PT BISI International Tbk (BISI)
Lowongan Kerja PT BISI International Tbk (BISI)

Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2024. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama PT BISI International Tbk (BISI).

Lokasi: Seluruh Indonesia


membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini:

1. Engineer

2. Production Staff

Syarat/Kualifikasi:

  • S1 Teknik Sipil/Mesin/Elektro

Bagi sobat ruang sipil yang berminat, silakan mendaftarkan diri melalui:

Klik di sini untuk melamar kerja ke PT BISI International Tbk (BISI)


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT BISI International Tbk (BISI)"