Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kadar Land

Kadar Land merupakan perusahaan developer property yang berdiri sejak tahun 2016, berpengalaman dalam menyediakan Perumahan Subsidi dan Komersil serta berbagai fasilitas terbaik di dalamnya. Mengutamakan kualitas bangunan rumah yang kokoh dan desain minimalis.  Perumahan yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang lengkap di dalamnya membuat penduduk merasa nyaman. Lokasi yang strategis, berdekatan dengan berbagai fasilitas umum akan memudahkan segala aktivitas penduduk sehari-hari. Pelayanan yang ramah dan amanah membuat Kadar Land telah berhasil menjual 900+ unit rumah dan menjadi menjadi developer terpercaya dalam mewujudkan rumah impian masyarakat Indonesia.

Lowongan Kerja Kadar Land
Lowongan Kerja Kadar Land

Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2024. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama Kadar Land.

Lokasi: Malang Raya


membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini:

Supervisor Teknik

Syarat/Kualifikasi:

Lowongan Kerja Kadar Land
Lowongan Kerja Kadar Land

Bagi sobat ruang sipil yang berminat, silakan mendaftarkan diri dengan mengirim berkas lamaran dan CV (serta Portofolio jika ada) melalui email ke:

hrd@kadarrealty.co.id dengan subjek "SPV_Teknik_Malang_2024"

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Kadar Land"