Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Asmad Project

Asmad Project berdiri pada bulan Juli 2018 dan berperan aktif dalam setiap proses pembangunan hingga terwujudnya bangunan sesuai dengan yang diinginkan oleh pelanggan. Team Asmad Project mampu bekerja secara professional dengan berlandaskan kepercayaan dan tanggung jawab. Komitmen Asmad Project untuk menyelesaikan setiap karya konstruksi yang telah dipercayakan, tidak terlepas dari peran setiap anggota atau team Asmad Project dalam melakukan perencanaan, pelaksanaan, pengendalian proyek dengan berbagai metode konstruksi yang efektif, efisien, serta memperhatikan standar K3 (Keselamatan Kesehatan Kerja) dan lingkungan kerja.

Lowongan Kerja Asmad Project
Lowongan Kerja Asmad Project

Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2024. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama Asmad Project.

Lokasi: Yogyakarta


membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini:

Project Coordinator

Syarat/Kualifikasi:

Lowongan Kerja Asmad Project
Lowongan Kerja Asmad Project

Bagi sobat ruang sipil yang berminat, silakan mendaftarkan diri dengan mengirim berkas lamaran dan CV (serta Portofolio jika ada) melalui email ke: asmadproject.id@gmail.com


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Asmad Project"