Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Manaaji Asapena Mitraabadi

Berdiri sejak tahun 2006, CV Manaaji Asapena telah berkembang pesat dalam bidang fabrikasi aluminium & kaca melalui penerapan inovasi desain & teknologi produksi terbaru. Didasari oleh komitmen untuk selalu dapat memberikan manfaat terbaik dan kualitas layanan prima bagi semua mitra perusahaan, yang meliputi semua supplier dan konsumen yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami, maka pada November tahun 2017 perusahaan ditingkatkan menjadi sebuah perseroan dengan nama PT. Manaaji Asapena Mitraabadi.

Masami telah memiliki banyak pengalaman dalam mengerjakan proyek skala kecil & skala besar yang berjangka pendek maupun berjangka panjang di beberapa daerah di dalam Pulau Jawa & luar Pulau Jawa.

Lowongan Kerja PT. Manaaji Asapena Mitraabadi
Lowongan Kerja PT. Manaaji Asapena Mitraabadi

Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama PT. Manaaji Asapena Mitraabadi.

Lokasi: Cibubur, Jawa Barat


membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini:

Drafter

Syarat/Kualifikasi:

  • Pria maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. SMK/D3/S1 Teknik Sipil
  • Pengalaman min. 1 tahun
  • Menguasai AutoCAD, Excel, Sketch Up, Perhitungan RAB

Bagi sobat ruang sipil yang berminat, silakan mengirim CV dan Portofolio ke email HR perusahaan manaajiasapena22@gmail.com dengan subject: “Drafter_Nama”.



Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Manaaji Asapena Mitraabadi"