Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada (KPP)

PT Kalimantan Prima Persada (KPP) adalah anak perusahaan dari PT Pama persada Nusantara (PAMA), salah satu kontraktor penambangan terbesar di Asia Tenggara. Sejak didirikan pada tahun 2003, PT Kalimantan Prima Persada terus menunjukkan kinerja dan kontribusi yang luar biasa dalam dunia bisnis, terutama pertambangan batubara.

Bisnis KPP bukan hanya eksplorasi dan eksploitasi (pengembang pertambangan), tetapi juga melakukan layanan pelabuhan profesional dan berkualitas tinggi yang didukung oleh staf dan karyawan manajemen potensial dan kredibel, ditambah dengan fasilitas dan infrastruktur yang memadai sebagai cara terbaik untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada (KPP)
Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada (KPP)

Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama PT Kalimantan Prima Persada (KPP).

Lokasi: Seluruh Indonesia


membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini:

FGDP (Fresh Graduate Development Program) - Civil Construction Group Leader

Deskripsi Pekerjaan:

Mengkoordinir, mengontrol dan  memonitor seluruh kegiatan General Affair sesuai kebijakan, peraturan dan prosedur yang berlaku dengan tujuan menjamin kelancaran kegiatan General Affair dan dilakukan dengan aman,efektif dan efisien, serta menyediakan kebutuhan & perawatan prasarana yang berupa bangunan beserta fasilitas pendukungnya sesuai dengan budget maupun non budget investment yang telah disetujui, mengacu kepada SOP dan aturan keselamatan kerja guna mendukung kelancaran kegiatan operasional.

Syarat/Kualifikasi:

  • Bersedia ditempatkan di seluruh area job site PT KPP
  • Lulusan D3 jurusan Teknik Sipil dengan IPK min. 3.00
  • Usia maksimum 25 tahun

Bagi sobat ruang sipil yang berminat, silakan mendaftarkan diri melalui:

Klik di sini untuk melamar kerja sebagai Civil Construction Group Leader ke PT Kalimantan Prima Persada (KPP)

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada (KPP)"