Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Dhanistha Surya Nusantara

PT Dhanistha Surya Nusantara Group berdiri pada bulan Juli tahun 2016 dengan Kantor Pusat di Jakarta Barat. Kami mengelola 11 Anak Perusahaan dengan Land Bank Seluas 107.926 Ha, 20 Kebun dan 10 Pabrik Kelapa Sawit, yang tersebar di Provinsi Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Produk Pabrik Kelapa Sawit DSN Group berupa Crude Palm Oil (CPO) dan Palm Kernel (PK). Kami juga bermitra dengan 46 Koperasi KKPA yang beranggotakan 15.000 petani di seluruh Indonesia. Perkebunan dan Pabrik kami dikelola secara profesional oleh Tim Ahli dan Staf yang terlatih serta memiliki komitmen tinggi untuk menjadi Perusahaan Perkebunan kelas dunia yang terbaik. Kami menerapkan praktek-praktek Agronomi dan Pengelolaan yang terbaik untuk memastikan hasil berkualitas tinggi dan ramah lingkungan dan semua kegiatan operasional kami diaudit secara regular oleh Tim Internal dan External Audit, Inspeksi Direksi dan Auditor ISPO.

Lowongan Kerja PT Dhanistha Surya Nusantara
Lowongan Kerja PT Dhanistha Surya Nusantara

Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama PT Dhanistha Surya Nusantara.

Lokasi: Kalimantan, Sumatera


membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini:

Assistant Sipil

Syarat/Kualifikasi:

  • S1 Teknik Sipil, IPK minimal 3.00
  • Pengalaman sebagai Assistant Sipil di Perkebunan Kelapa Sawit minimal 3 tahun, diutamakan sudah memiliki pengalaman pembangunan perumahan/jembatan di kebun secara swakelola (bukan kontraktor)
  • Memahami spesifikasi teknis dan metode serta alat kerja perbaikan jalan, pembangunan jembatan dan bangunan
  • Memahami perkembangan teknologi bangunan maupun konstruksi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh site (Kalimantan dan Sumatera)

Bagi sobat ruang sipil yang berminat, silakan mendaftarkan diri dengan mengirim CV melalui email ke: recruitment@dhanisthasuryanusantara.com dan format Subject: Posisi_Nama (Contoh: Assistant Sipil_Surya)

Lowongan Kerja PT Dhanistha Surya Nusantara
Lowongan Kerja PT Dhanistha Surya Nusantara

Klik di sini untuk melamar kerja sebagai Assistant Sipil ke PT Dhanistha Surya Nusantara

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Dhanistha Surya Nusantara"