Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Adhi Kartiko Pratama Tbk

PT Adhi Kartiko Pratama Tbk (NICE) adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan nikel. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2008 dan memiliki tambang di Desa Lameruru, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. Tambang-tambang ini berlokasi strategis dekat dengan pantai dan dapat diakses dengan mudah dari Kota Kendari.

PT AKP telah memantapkan dirinya sebagai kontributor utama dalam industri pertambangan nikel di Indonesia. Indonesia sendiri akan menyumbang sekitar setengah dari pertumbuhan produksi nikel global antara tahun 2021 dan 2025 dan keberhasilan proyek HPAL di Indonesia adalah kunci bagi pasokan nikel global untuk baterai di masa depan, setidaknya dalam jangka pendek. Sumber daya nikel di negara ini sangat besar, dengan tambang yang tersebar di banyak wilayah. Namun, sebagian besar lokasi ekstraksi nikel yang paling signifikan, termasuk yang dioperasikan oleh perusahaan kami, terletak di Sulawesi.

Lowongan Kerja PT Adhi Kartiko Pratama Tbk
Lowongan Kerja PT Adhi Kartiko Pratama Tbk

Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama PT Adhi Kartiko Pratama Tbk.

Lokasi: PT Adhi Kartiko Pratama Tbk


membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini:

Foreman Civil Engineer

Syarat/Kualifikasi:

  • Min. 2 year working experience in the same position, preferably nickel mining project
  • Min. 3 year working experience in the same position (SPV, SPT position)
  • Min. Hold a Certificate POP
  • Ability to work in a multi-disciplinary and integrated team
  • Excellent interpersonal and communication skills
  • Willing to relocate to site project with roster schedule

Please send your CV/resume including your expected salary and also the position title in the email subject to: hrd@akp.co.id, recruitment@bgenickel.com

Only qualified and shortlisted candidates will be notified further.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Adhi Kartiko Pratama Tbk"