Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Ikigai Arsitama

Ikigai Arsitama sepenuh hati berkomitmen untuk memberikan Jasa Desain Rumah dan Desain Interior terbaik untuk Anda. Namun, kami tidak berhenti di situ, untuk meningkatkan kenyamanan Anda, kami juga menawarkan jasa kontraktor bangun rumah dan workshop interior terpercaya di area Solo dan sekitarnya. Dibantu oleh lebih dari 60 individu berpengalaman di bidang Arsitektur, Interior, maupun Kontraktor, dengan rekam jejak lebih dari 10 tahun, kami memiliki keahlian dan dedikasi untuk memberikan layanan yang tak tertandingi. Semua ini didasarkan pada semangat kami untuk memenuhi kebutuhan unik setiap klien kami dengan tingkat profesionalisme yang sangat tinggi.

Lowongan Kerja Ikigai Arsitama
Lowongan Kerja Ikigai Arsitama

Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama Ikigai Arsitama.

Lokasi: Solo


membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini:

Drafter

Syarat/Kualifikasi:

  • Pendidikan S1 Arsitektur/Teknik Sipil/SMK Teknik Gambar Bangunan
  • Detail dan teliti
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun

Bagi sobat ruang sipil yang berminat, silakan mendaftarkan diri dengan mengirim berkas CV dan Portofolio melalui email ke: career.ikigaiarsitama@gmail.com dan format subject: Karier + Drafter + Nama

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Ikigai Arsitama"