Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja CV Chandra Cipta Kreatif

Chandra Interior berdiri pada tahun 2012, kami adalah perusahaan jasa konsultan dan kontraktor desain interior yang berbasis dan layanan utama di Tangerang, Jakarta, dan sekitarnya. Kami memiliki spesialisasi pada desain interior hunian, baik itu desain interior rumah tinggal, apartemen, villa, hingga kantor rumah. Pembuatan custom furniture seperti kitchen set, lemari, sofa, kursi, tv cabinet hingga jasa pelaksanaan desain interior (kontraktor). Dengan didukung oleh para tenaga profesional, kompeten dan berpengalaman di bidangnya agar menciptakan hasil terbaik, dengan kualitas dan profesionalitas before until after service.

Lowongan Kerja CV Chandra Cipta Kreatif
Lowongan Kerja CV Chandra Cipta Kreatif

Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama CV Chandra Cipta Kreatif.

Lokasi: Tangerang


membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini:

Arsitek Designer

Syarat/Kualifikasi:

  • Laki-laki berusia maks. 30 tahun
  • Mahir mengoperasikan SketchUp dan AutoCAD
  • Mahir menggambar arsitektur sipil dan interior
  • Berpengalaman minimal 1 tahun dalam proyek membangun rumah dan interior
  • Berdomisili di Tangerang

Bagi sobat ruang sipil yang berminat, silakan mendaftarkan diri dengan mengirim Resume/CV dan Portofolio melalui email ke: Chans_3d@yahoo.com atau Whatsapp: 0812-1235-6785

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja CV Chandra Cipta Kreatif"