Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja CV Asia Arsitek

CV Asia Arsitek adalah perusahaan yang melayani Jasa Desain Rumah, Jasa desain kost-kostan, perumahan, rumah minimalis, rumah tropis privat villa, hotel, apotek, klinik, guest house, pertokoan, tempat ibadah, restoran, apartemen, perkantoran, hotel, aula, resort, dan lain sebagainya. Asia Arsitek didirikan sejak tahun 2010. Ribuan portofolio desain telah kami kerjakan di Indonesia.

Dengan pelayanan terbaik, kami memberi Anda gambar lengkap siap bangun mulai dari gambar desain arsitektur, ME (Mechanical Electrical), BONUS gambar struktural, BONUS gambar 3D interior, BONUS detail perhitungan rencana anggaran biaya (RAB), BONUS Pengawasan Pembangunan, (IMB) Izin Mendirikan Bangunan dan masih banyak lagi.

Lowongan Kerja CV Asia Arsitek
Lowongan Kerja CV Asia Arsitek

Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama CV Asia Arsitek.

Lokasi: Gading Serpong, Tangerang


membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini:

Estimator

Syarat/Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMK/D3/S1 Teknik Sipil/Bangunan
  • Dapat memahami gambar kerja dan 3D model
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office (Excel) & AutoCAD
  • Fresh Graduate boleh melamar/memiliki pengalaman 1 tahun
  • Penempatan di Gading Serpong, Tangerang

Bagi sobat ruang sipil yang berminat, silakan mendaftarkan diri dengan mengirim CV dan Data Diri (Surat Lamaran Kerja, Ijazah, Transkrip Nilai, dan Surat Pengalaman Kerja (jika ada)) melalui

E-mail: asiaarsitek@gmail.com

Subject: EST_Nama Lengkap

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja CV Asia Arsitek"