Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Wilmar Nabati Indonesia

Lowongan Kerja PT Wilmar Nabati Indonesia - PT Wilmar Nabati Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan dan merchandiser minyak sawit serta laurat. Perusahaan ini juga mengelola perkebunan kelapa sawit terbesar di dunia. PT Wilmar Nabati Indonesia mengoperasikan sekitar 160 pabrik dan mempekerjakan sekitar 67.000 karyawan yang ada di lebih dari 20 negara.

Lowongan Kerja PT Wilmar Nabati Indonesia
Lowongan Kerja PT Wilmar Nabati Indonesia

Namun, produksinya fokus di Indonesia, Malaysia, China, India dan Eropa. Perusahaan yang bergerak di bawah pengelolaan Wilmar International Group ini memiliki sejumlah perkebunan yang tersebar di Indonesia. Di antaranya seperti di Sumatera, Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. Selain perkebunan kelapa sawit, Wilmar juga memiliki pabrik pengolahan sawit dari perkebunannya sendiri dan perkebunan sekitar.

PT. Wilmar Nabati Indonesia Unit Gresik

Jl. Kapten Darmo Sugondo No 56, Kebomas , Gresik Jawa Timur 61124

Kabupaten Gresik , Jawa Timur

Indonesia

Lowongan Kerja PT Wilmar Nabati Indonesia

Civil Foreman

Qualification :

  • Min D3 – S1 Civil Engineering

Important !

Wilmar Group selection process does not charge fees in any form, either in travel tickets or for any other purposes. So please be careful of fake selection announcements that are being widely spread. Please also only upload your personal information to official accounts and emails.


Apply loker ini di sini: https://wilmar.jotform.com/form/223240917985867


Untuk apply wilmar secara general bisa search “Wilmar” diwebsite ini.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Wilmar Nabati Indonesia"