Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Wilmar Group Indonesia

Lowongan Kerja Wilmar Group Indonesia - Wilmar International Limited adalah grup perusahaan agribisnis Singapura yang didirikan tahun 1991. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan terdaftar terbesar menurut kapitalisasi pasar di Bursa Efek Singapura. Wilmar merupakan perusahaan holding investasi yang menyediakan jasa manajemen untuk lebih dari 400 anak perusahaannya. Perusahaan ini menempati peringkat 252 dalam daftar Fortune Global 500 pada tahun 2015.

Aktivitas Wilmar meliputi perkebunan kelapa sawit, penyulingan minyak masakan, penggilingan biji minyak, pemrosesan dan pengepakan minyak masakan konsumsi, lemak, oleokimia, dan biodiesel, serta pemrosesan dan pengepakan gandum. Wilmar memiliki lebih dari 450 pabrik dan jaringan distribusi di seluruh Cina, India, Indonesia, dan 50 negara lainnya. Grup perusahaan ini memiliki kurang lebih 92.000 karyawan dari berbagai negara.

Sektor pemrosesan dan pengepakan Wilmar mencakup produk minyak sawit dan laurat; pemrosesan, penyulingan, dan penggilingan minyak sawit; dan pemrosesan dan penyulingan minyak masakan, biji minyak, gandum, dan kacang kedelai. Sektor produk konsumsinya mencakup pabrik botol minyak di Republik Rakyat Cina, Vietnam, dan Indonesia. Sektor perkebunan dan penggilingan sawitnya mencakup pembiakan dan penggilingan kelapa sawit. Sektor lainnya meliputi manufaktur dan distribusi pupuk dan jasa sewa kapal.

Lowongan Kerja Wilmar Group Indonesia
Lowongan Kerja Wilmar Group Indonesia

Wilmar International Limited, didirikan pada tahun 1991 dan berkantor pusat di Singapura, saat ini merupakan grup agribisnis terkemuka di Asia. Wilmar menempati peringkat di antara perusahaan terbuka terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar di Singapore Exchange. Kegiatan bisnis Wilmar meliputi budidaya kelapa sawit, penghancuran biji minyak, penyulingan minyak nabati, penggilingan dan penyulingan gula, lemak khusus, oleokimia, biodiesel dan pembuatan pupuk dan pengolahan biji-bijian. Inti dari strategi Wilmar adalah model agribisnis terintegrasi tangguh yang mencakup seluruh rantai nilai bisnis pengolahan komoditas pertanian, mulai dari asal mula dan pemrosesan hingga branding, merchandising, dan distribusi berbagai produk pertanian. Grup ini didukung oleh tenaga kerja multinasional sekitar 90.000 orang.

SPECIALIST TRAINEE

Requirement :

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree Chemistry Engineering, Mechanical Engineering, Electrical Engineering, Civil Engineering or equivalent from reputable university.
  • Maximal 25 years old
  • GPA minimal 3.00
  • Able to communicate in English language (writen & oral) (A must)
  • Willing to be placed in all Wilmar operations

Closing date: May 31, 2023
Lamar via office form

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Wilmar Group Indonesia"