Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Hutama Karya Infrastuktur (HKI)

Saat ini PT Hutama Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2020. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Hutama Karya (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Sekilas tentang PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI)
PT Hutama Karya Infrastuktur (HKI) merupakan salah satu anak perusahaan PT. Hutama Karya (Persero) BUMN karya yang menjalankan usaha dibidang penyedia jasa konstruksi, yang berfokus pada pembangunan jalan tol Trans Sumatera. HKI telah berpengalaman dalam menjalankan usaha dibidangnya, terutama pembangunan jalan tol.
Dalam penyediaan jasa konstruksi, PT Hutama Karya Indonesia (HKI) berupaya menyelesaikan proyek dengan menerapkan konsep inovatif, salah satunya dengan menerapkan metode Lean Construction pada beberapa titik di area proyek.

Lean Construction adalah metode dalam mendesain sistem kerja proyek konstruksi yang dapat mengidentifikasi adanya waste (pemborosan) sehingga segala sesuatu yang tidak menambah nilai (value) dapat diminimalisir atau dihilangkan. Dalam sebuah proyek, permasalah yang cenderung terjadi adalah keterlambatan material, ketidakefektifan SDM, hingga pengelolaan limbah. Dengan penerapan Lean Construction, sebuah proyek dapat dilaksanakan secara optimal tanpa hambatan. Metode Lean Construction yang telah diterapkan HKI pada salah satu bagian proyek pembangunan jalan Tol Trans-Sumatera terbukti dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi waktu maupun biaya.

Di masa yang akan datang, kami percaya bahwa HKI mampu tumbuh dan berkembang serta memegang peranan yang lebih luas dalam pengembangan infrastruktur di Indonesia.
Lowongan Kerja PT Hutama Karya Infrastuktur (HKI)
Lowongan Kerja PT Hutama Karya Infrastuktur (HKI).
Lowongan Kerja PT Hutama Karya Infrastuktur (HKI)

Drafter Highway
Kualifikasi

  • Min. Pengalaman 1 tahun di proyek jalan
  • Usia 25 – 30 thn
  • Menguasai Autocad 2D, Civil 3D, ms office dll.
  • Bisa bekerja dibawah tekanan.
  • Untuk Proyek Jalan Tol Seksi Padang – Sicincin.


Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan CV & Kelengkapan berkas lainnya ke:
robby.setiadi@hkinfrastruktur.com


Follow Blog Ruang Sipil untuk mendapatkan info Lowongan Kerja Terbaru: Follow.

Posting Lowongan kerja perusahaan anda secara gratis di Ruang Sipil: Kirim Lowongan Kerja.

Jobseeker cerdas anti rekrutmen palsu, abaikan panggilan tes yang meminta biaya apapun.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Hutama Karya Infrastuktur (HKI)"