Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Survey Fasilitas Kesehatan untuk Kebutuhan Proyek

Di suatu proyek konstruksi, elemen fasilitas kesehatan sangan penting. Banyak diantara proyek-proyek yang membutuhkan data fasilitas kesehatan di sekitar berlangsungnya proyek demi keberlangsungan proyek.

Untuk memudahkan pekerjaan survey informasi terkait faskes (fasilitas kesehatan) terdekat, sobat ruang-sipil sekalian bisa menggunakan SehatQ.

Di website tersebut sudah ada listing mengenai faskes yang cukup lengkap. Kamu tinggal mencarinya di kolom pencarian yang telah dilengkapi dengan filter pencarian yang memudahkan.

Untuk diketahui SehatQ adalah website tentang kesehatan dengan motto Asisten Kesehatan Anda.

Cara Survey Fasilitas Kesehatan
Fasilitas Kesehatan.
Mereka hadir untuk membantu Anda mengelola kesehatan Anda dan keluarga. Perjalanan kesehatan dimulai dari pencegahan, pengobatan ketika sakit, dan perawatan setelah sembuh. Kebutuhan masing-masing individu berbeda, bergantung kepada riwayat keluarga, lingkungan tempat beraktivitas, dan kondisi individu tersebut.

Tim SehatQ menyiapkan informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel, menyediakan platform komunitas bagi pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya, dan menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan.

Gunakan SehatQ untuk membantu Anda pada setiap tahap perjalanan kesehatan, dengan rekomendasi yang spesifik sesuai kebutuhan individu.

Lebih lanjut lagi tentang fasilitas kesehatan tadi. Saya ingin memberi sedikit contoh penggunaanya.

Misal, jika saya ingin mencari rumah sakit di sidoarjo, maka platform ini dengan ciamiknya akan menampilkan 11 faskes yang ada di daerah sidoarjo.

rumah sakit di sidoarjo
Hasil pencarian Rumah sakit di Sidoarjo.

Website SehatQ
Website SehatQ

Tidak hanya itu, hasil pencariannya juga telah dilengkapi detail informasi yang cukup lengkap yaitu diantaranya:

  • alamat
  • jam operasional
  • daftar dokter
  • profil rumah sakit
  • tarif kamar
Dengan informasi tersebut tentunya akan memudahkan beberapa pihak yang memerlukan data faskes di sekitar lingkungannya. Terlebih lagi orang-orang proyek yang hanya dalam waktu jangan tertentu menetap di suatu tempat dan mungkin membutuhkan fasilitas kesehatan untuk kelancarannya.

Selain itu, di SehatQ juga terdapat menu penting lainnya. Diantaranya akan dijelaskan satu per satu di bawah ini.

  • Obat: Halaman lengkap yang berisi listing obat-obatan lengkap dengan penjelasanya. Kamu yang anak farmasi , boleh nih main kesini.
  • Artikel: Ini adalah halaman favorit kebanyakan orang karena di halaman ini dipenuhi informasi menarik yang sangat kaya akan pengetahuan. Saya sendiri cukup menikmati artikel kesehatan yang telah dituliskan oleh penulis SehatQ. Artikelnya enak di baca dan informatif.
  • Tindakan medis: Listing berbagai macam tindakan medis di dalam dunia kesehatan. Sekilas saya baca, hanya beberapa saja kata yang familiar seperti transplasi, operasi dan sunat.
  • Dokter: Direktori lengkap untuk list dokter. Saya perkirakan ribuan dokter sudah masuk direktori di SehatQ. Di sana sudah lengkap jadwal prakteknya, keahlian dokter tersebut, bekerja di mana, jadwal praktek dan profil singkat sang dokter.
  • Rumah sakit: Seperti penjelasan yang telah dituliskan di atas. Di halaman ini berisi direktori rumah sakit yang lengkap. 
  • Penyakit: Halaman listing untuk penyakit. Setiap penyakit yang ada di direktori diberi penjelasan yang lengkap dan di bagian akhir, akan ada rekomendasi dokter untuk menanganinya.
  • Chat dokter: Kamu bisa langsung chat dokter di platform ini. Jadwal layanan Chat Dokter dimulai dari Senin - Jumat, 07.00 - 20.00.
  • Promo: Kamu akan menemukan berbagai promo kesehatan di halaman ini. 
  • Forum: Di halaman ini kamu bisa langsung bertanya seperti biasanya di sebuah forum. Dan nantinya pertanyaan kamu akan dijawab langsung oleh tim atau dokter terkait.
  • Acara: Butuh ilmu baru di dunia kesehatan? atau sekedar ingin mengisi waktu luang anda? langsung coba ikutan aja acara-acara yang ada di SehatQ. Listing acaranya banyak pilihan.

Nah itu tadilah sekilas tentang dunia kesehatan dari platform SehatQ. Dari yang awalnya saya cerita tentang survey fasilitas kesehatan (rumah sakit) sampai akhirnya saya juga menjelaskan platform SehatQ ini.

Semoga tulisan ini bermanfaat ya. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Survey Fasilitas Kesehatan untuk Kebutuhan Proyek"