Promo Diskon Harga Rumah Spesial Kemerdekaan


Kebutuhan tempat tinggal rumah adalah kebutuhan primer setiap orang. Dan pada hari kemerdekaan ini kamu bisa mendapatkan promo diskon harga rumah ‘murah’ semarak memperingati HUT Kemerdekaan RI, 17 agustus 2018.

Promo Diskon Rumah Murah Spesial Kemerdekaan
Promo Diskon Rumah Murah Spesial Kemerdekaan

Beberapa perusahaan pengembang, agen perumahan, dan bank nasional nampaknya betul-betul memanfaatkan kesempatan ini untuk meraup keuntungan. Diskon yang ditawarkan sangat variatif, mulai dari potongan harga rumah, potongan cicicilan ataupun mendapatkan fasilitas gratis.

Promo harga rumah spesial kemerdekaan ini tidak hanya berlaku untuk pembelian rumah siap huni namun juga berlaku untuk pembelian rumah dengan cara KPR atau Kredit Perumahan Rakyat.

Nampaknya, para pemberi promo diskon ini meyakini bahwa setiap orang bisa punya rumah karena menjadi hal paling primer sebelum keperluan konsumtif lainnya.

Di bawah ini ada 11 penawaran promo diskon khusus kemerdekaan yang telah berlangsung sejak 1 agustus kemarin. Simak-simak baik, siapa tahu kamu beruntung dan cocok dengan penawarannya.

  • Promo Diskon Harga Rumah Spesial Kemerdekaan dari pengembang PT Ciputra Residence (turunan perusahaan Ciputra Group). 

Perusahaan ini yang juga merupakan pengembang Citragarden City melayangkan program penawarannya yaitu 17: 8: 45. Maksudnya, pembeli akan mendapatkan cash back sebesar 17% dari uang muka (DP) berjumlah sekitar Rp20-25 jutaan dan potongan harga atau subsidi 8% untuk cicilan KPR selama 45 bulan dengan jumlah mencapai Rp40-50 jutaan. 

Selain itu, ada tambahan hadiah spesial langsung berupa emas batangan untuk pembelian rumah, ruko dan gudang pada 11-12 agustus 2018 (2 hari). Edwin Wardhana yang merupakan General Manager Citra Garden menjelaskan bahwa penawaran ini akan meningkatkan penjualan secara signifikan dengan cara menarik perhatian pelanggan terutama untuk penjualan rumah yang harganya mulai Rp2 miliar yaitu Tipe Cressida.
  • Promo Diskon Harga Rumah Spesial Kemerdekaan dari Bank BTN.

Promo menarik ini menawarkan diskon provisi 73%, diskon biaya admin 73% dan bebas biaya pokok selama 2 tahun untuk angsurannya.
  • Promo Diskon Harga Rumah Spesial Kemerdekaan dari Rumah.com.

Promo yang ditawarkan berupa promo-promo seputar DP (uang muka) yang dimulai dengan kisaran harga huniannya Rp200 Juta sampai Rp1 miliar. Mereka menjelaskan promo ini ditujukan kepada masyarakat yang menginginkan rumah idaman tapi belum memiliki DP.
  • Promo Diskon Harga Rumah Spesial Kemerdekaan dari Bank CIMB Niaga. 

Promo yang berlaku hingga 31 agustus ini, menawarkan diskon uang muka mulai dari 5% dan suku bunga tetap sebesar 5.73% untuk Kredit Perumahan Rakyat (KPR) baik melalui jalur KPR Syariah maupun KPR Konvensional.
  • Promo Diskon Harga Rumah Spesial Kemerdekaan dari Pengembang Bintaro Jaya.

Pengembang atau developer ini merupakan developer yang sudah berpengalaman di wilayah tertua di Jakarta. Kawasan Bintaro yang terkenal dengan hunian mapan telah dilengkapi sejumlah fasilitas seperti sekolah, rumah sakit, pusat belanja, kawasan bisnis hingga mall. Khusus kemerdekaan mereka memberi penawaran dengan harga Rp1,2 miliar untuk cicilan mulai Rp10 jutaan/bulan, bonus voucher belanja untuk gadget dan kelengkapan rumah, hingga gratis pengalihan hak milik.
  • Promo Diskon Harga Rumah Spesial Kemerdekaan dari Developer Harmony @East.

Pengembang ini menawarkan unit dua lantai dengan harga Rp1,5 miliaran yang telah dilengkapi fasilitas seperti AC, CCTV rumah dan kawasan, fingerprint scanner untuk fasilitas keamanan, layanan intercom, playground area, serta jaringan listrik bawah tanah yang membuat kawasan terlihat rapi tanpa ada kabel yang menggangu pemandangan langit dan tiang-tiang listrik menjulang. Keuntungan lainnya, perumahan Harmony @east terletak hanya 15 menit dari Cibubur Junction dan akses tol Jagorawi tepatnya di Kelapa Dua Wetan, Jakarta Timur.
  • Promo Diskon Harga Rumah Spesial Kemerdekaan dari Pakuan Regency, Bogor.

Perumahan yang memiliki gym center dan fasilitas kolam renang ini terletak di Jalan Raya Dramaga, Bogor sehingga lokasinya strategis dan berada di sisi jalan raya utama. Promo yang ditawarkan yaitu perumahan unit satu lantai dengan DP rendah hingga Rp3 juta.
  • Promo Diskon Harga Rumah Spesial Kemerdekaan dari Paradise Park Sepatan.

Pengembang ini menawarkan perumahan yang dekat dengan dari Bandara Soekarno-Hatta tepatnya di Tangerang dengan tipe unit dua lantai dan satu lantai. Harganya mulai dari Rp500 jutaan saja dengan DP yang bisa dicicil sebesar 10% serta kamu bisa booking dengan fee 1 juta. Perumahan ini sudah dikelola dengan baik yang memiliki jaringan internet dan jaringan listrik di bawah tanah.
  • Promo Diskon Harga Rumah Spesial Kemerdekaan dari Perumahan Tunas Regency, Batam.

Pengembangnya menyebut penawaran mereka dengan ‘Gebyar Promo Merah Putih’. Fasilitas perumahan Tunas Regency cukup lengkap diantaranya adalah konsep cluster satu gerbang, variasi tipe berupa 39/78 setara harga tipe 36, serta lokasi yang strategis dengan adanya bukti perumahan ini didirikan fasilitas umum: sekolah, tempat ibadah, kolam renang, jaringan gas PGN rumah tangga, clubhouse, arena olahraga, jaringan TV kabel dan dengan sistem keamanan 24 jam. 

Kemewahan tersebut bisa didapat dengan promo berupa serah kunci langsung hanya dengan membayar angsuran pertama sebesar Rp3 juta, khusus rumah siap huni. Sedangkan, uang muka bisa dicicil sambil menempati rumah hunian tersebut.
  • Promo Diskon Harga Rumah Spesial Kemerdekaan dari PT Jaya Real Property Tbk.

Promo dengan tagline ‘Great Sale Agustus’ ini menawarkan diskon yang cukup lumayan yaitu diskon mencapai 20% ditambah 20% lagi. Lewat produknya Graha Raya, mereka berani memangkas biaya hingga Rp350 juta serta bebas biaya untuk KPR (Kredit Perumahan Rakyat). Pada rumah siap huninya, kamu bisa mencicilnya hingga 12 kali dengan uang muka pembayaran kecil sebesar minimal 20% serta gratis satu unit AC (air conditioner).
  • Promo Diskon Harga Rumah Spesial Kemerdekaan dari PT Rachmat Agung Sentosa.

Pengembang perumahan ini menawarkan hunian yang sudah bebas biaya IMB (izin mendirikan bangunan), BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan), AJB (Akta Jual Beli), balik nama dan SHM (Sertifikat Hak Milik). 

Selain itu, dengan membeli unit mereka, kamu akan mendapatkan harga potongan tambahan untuk semua tipe rumah: tipe 35, 45, 60 sebesar Rp5 juta dan Rp7,3 juta. Promo ini memang khusus diadakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI, berikut yg dikatakan Marketing PT Rachmat Agung Sentosa, Andi Waliyudin.

Bagaimana dengan tawarannya? Apakah kamu tertarik? Pastikan kamu tidak menyesal karena melewati potongan harga hingga puluhan juta rupiah ini. Sayang sekali untuk tidak ikut mengambil keuntungannya.

Merdeka!

Informasi terkait:
properti.kompas.com
kumparan.com
rumah.com
batamtoday.com
rumah123.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Promo Diskon Harga Rumah Spesial Kemerdekaan"

  1. sayang tidak ada dimedan, padahal tertarik dengan promonya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Silahkan memberi Komentar, Kritik, dan Saran terkait postingan.
Jangan lupa dibagikan jika postingan ini bermanfaat.

Catatan:
1. Komentar dimoderasi dan tidak semuanya dipublikasi.
2. Komentar yang tidak relevan dan/atau terdapat link tidak akan dipublikasikan.
3. Centang kotak Notify me untuk mendapatkan notifikasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertising