Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Elnusa Tbk

PT Elnusa Tbk adalah anak usaha Pertamina Hulu Energi yang menyediakan berbagai macam jasa pendukung pengeboran minyak dan gas. PT Elnusa Tbk merupakan satu-satunya perusahaan nasional yang menguasai kompetensi di bidang jasa minyak dan gas bumi antara lain: Jasa Seismic, Pengeboran dan Pengelolaan Lapangan Minyak. Elnusa menyediakan jasa migas dengan strategi aliansi global bagi perusahaan migas berkelas dunia dan juga sesuai dengan standar keselamatan dan lindung lingkungan.

PT Elnusa Tbk didirikan tanggal 25 Januari 1969 dengan nama PT Electronika Nusantara dan memulai kegiatan usaha komersialnya pada tahun 1969. Kantor pusat ELSA berdomisili di Graha Elnusa Lt. 16, Jl. TB. Simatupang Kav. 1B, Jakarta Selatan. PT Elnusa didirikan oleh Ir. Udaya Hadibroto M.Sc. Pada pendirannya Ir . Udaya Hadibroto juga dibantu dari beberapa teknisi, diantaranya Gunarno yang mana mereka adalah lulusan Institut Teknologi Bandung.

Lowongan Kerja PT Elnusa Tbk
Lowongan Kerja PT Elnusa Tbk

Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2024. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama PT Elnusa Tbk.

Lokasi: Jakarta, Riau


membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini:

1. Supervisor Civil – (Bengkalis)

2. QC Civil Inspector – (Bengkalis)

3. Civil Engineer – (Jakarta)


Bagi sobat ruang sipil yang berminat, silakan mendaftarkan diri melalui:

Klik di sini untuk melamar kerja sebagai ke PT Elnusa Tbk

Hati – Hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Perusahaan dalam proses penerimaan ini. Proses Seleksi Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun dan hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan kami proses.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Elnusa Tbk"